Rabu, 14 April 2010

Domainku Tersayanngg... hehehehe


Hoooraaayyyyy.... akhirnya berhasil juga aku bikin domain untuk web dbc- ku . Secara masih ragu dan masih berkonsultasi ria sama guru privatku ’jeng nophe’ dan sempat untuk beli domain sama dia.. nahh...si jeng ini hanya jual paket domain + hosting (hehehe.. g promosiin tuh pe’).

Dan setelah dipikir-pikir aku masih belum terlalu memerlukan hosting, jadilah aku cari referensi lain. Sempet liat-liat name.com dan satudua.com juga siy tapi ko yah masih ragu.


Dan akhirnya aku memberanikan diri bertanya sama crossline aku ’mba rega’ karena dia udah punya domain. (Hihiihi.. kemana aja siy g, hareee gini baru cari-cari domain ;p)

Nah.. ternyata aku baru tau kalo ada domain yang gratisaaann... ya sutra lah tanpa pikir panjang lagi langsung dey aku buat, gratiss gitu lohhh .. hehehe lumayan kan 1 tahun gretong :D

Jadilah domainku ini http://www.dbcnbiz.co.cc/ jangan lupa berkunjung yahhh..
Dan buat mba rega , makasih buat infonya yaahhh...

Senangnya berbisnis bareng dbc, karena sesama member saling mendukung, bisa saling sharing and curhat. Kekeluargaannya kuat banget.. itu yang bikin aku jatuh cinta sama dbc-network pada pandangan pertama.

Pastinya kamu juga akan merasakan hal yang sama kalo kamu udah join bareng dbc-network. Soo... ga usah ragu , Insya Allah kamu udah di jalan yang tepat ;)

Tolong di visit yahhh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentsr disini